29 responses to “Video Promo Of Geert Wilder’s Film “FITNA”

  1. Muslims are fine. But any Muslim in America that believes in a global caliphate (e.g., beleives in Islam) should be deported immediately. We, in the US, believe in a separation between Chruch and State. Get it or Get Out.

  2. I suggest you to read and then write my friend. You people of US can decide to kill 100 of millions just because of some incorrect news from your stupid departments and nothing much.

    Denmark, Holland or all so called Non-Muslims are afraid of the popularity and spreading of Islam without US and NATO forces been deployed in your lands. You guys are really blind and your hearts are locked. If you wish to learn, read more and write less. You will come to know.!

  3. Wilder will come to know the results soon too. He is a shit man. Sick peoples! Nonsense freedom of speach, try abusing your friend’s father and let me know the results. I am sure it won’t be positive. Well thing is you guys don’t really have a single father too.

  4. sebaiknya Wilders tidak meneruskan untuk pembuatan film ini dan dia meminta maaf kepada umat muslim sedunia.
    seandainya dia terus meneruskan maka akan terjadi ketidak stabilan keamanansecara menyeluruh di seluruh dunia terutama bagi masyarakat belanda di luar negeri yang berada di negara – negara muslim

  5. judulnya filmnya sama sprti arti filmnya,tujuannya cuma ingin menghina islam.semurni2nya islam itu tidaklah identik dengan kakerasan.memang kamu tidak ingat dengan kejahatan bangsa kamu di jaman penjajahan indonesia,dengan praktek kerja rodi&cultur stelsel.bila memang masih mau di lanjutkan.sampai ketemu nanti di akhirat dengan malaikat azab.jari tengah buat kamu.

  6. Assalamualaikum,,,Wahai Kaum Muslimin,,
    Setiap umat beragama itu pasti punya akidah yang dimana setiap pemeluk agamanya diwajibkan harus menghargai agama satu sama lain. Klo film itu menganggap islam adalah agama yang buruk,tapi apa selama ini umat muslim pernah bertindak semena-mena terhadap umat lain / negara itu??TIDAKK KAANN!!! Jadi justru dari kejadian ini lebih terlihat siapa yang terburuk. Penghinaan mereka adalah tanda mereka iri dengan kehidupan umat muslim SEDUNIA YANG SEMAKIN KOKOH ..
    Wahaii.. Umat Muslim,Umat Allah..Penghinaan Mereka adalah ujian allah kepada umat muslim agar kita semakin dewasa dalam akidah qt.
    Cukup biarkan semua itu,qt harus tunjukan kedewasaan qt, Qt serahkan saja pada Allah SWT,,,biarkan itu semua jadi tanggung jawab mereka dengan TUHANNYA ..
    ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…

  7. sebenarnya apa sih tujuan mereka yg membuat film fitna apa ngk ada judul yg lain yg lebih baik,kalau film ini diteruskan pembuatanya saya yakin dunia islam pada umumnya akan sangat marah dan murka karena sdh terlalu umat islam yg selalu di sudutkan
    apa yg buat film ini tidak bisa berfikir secara sehat…
    karena dampak2 yg di timbulkannya di muka dunia ini
    hati2 kawan islam itu tidak pernah mengganggu siapa2 kecuali kalau ia diganggu ya tanggung akibatnya,islam di ibaratkan lebah yg tidak pernah mengaggu manusia kalau manusia itu tidak mengusiknya,tapi kalau dia di usik tanggung lah akibatnya kamu akan di sengatnya .
    harapan saya semoga yg buat film ini dapat hidayah dari allah bahwa apa yg di perbuatnya itu adalah salah dan melukai hati umat islam sedunia.
    hai umat islam saudara2ku bersabar hatilah kalian semua di dunia ini, karena allah tahu segala apa yg di inginkannya dan ganjaran apa pula yg akan diberikannya insya allah…amin….

  8. Assalamu alaikum wr.wb,
    Ini hanya film yang bertujuan untuk memancing emosi umat Islam sedunia,kita harus buktikan kalau islam itu tidak seperti yang ada di pikiran si Wilders…
    Islam bukan Teroris!!
    Islam agama Allah….Maha suci Allah…
    kita sebagai muslim jangan sampai terpancing..
    Ingatlah Allah maha mengetahui atas segala sesuatu,setiap perbuatan pasti ada balasannya…
    Wslm..

  9. Walau saya tidak beragama muslim,, tapi saya tidak suka dengan film Fitna ini,, saya merasakan, bahwa bagaimana saya seorang muslim,, pasti saya akan membara,,setelah melihat film fitna,,
    kehidupan beragama adalah saling menghormati sesama agama bukan membuat tuk memecah belahkan,,

  10. Salam Indonesia
    Sebagai bangsa yang berbhinneka kita bisa mengapresiasi segala perbedaan. Ada kalanya kita merasa tidak cocok dengan cara orang lain atau kebiasaan orang lain. Tapi yang penting adalah mari kita berbuat yang terbaik demi keharmonisan dalam keragaman. Muslim jangan terpropokatif dengan hal-hal yang bersifat memecah atau menjelekkan. Yang kita tunjukkan adalah keindahan Islam.
    Salam Indonesia

  11. Wow

    Look at all this arabic, or whatever it is.

    Muslims will have to admit the fact that terror is taught in the Quran, and that all non-muslims are the targets of this terror.

    While I care for all people of all faiths, it is also important to point out what is wrong in a belief system, in order to open the eyes of those who are deceived.

    I had to do this myself, in my own faith. I had to look for errors, and realize that man put them there, not God.

    Terrorism is a reality. Muslims either support it, or they don’t. The most obvious way to support it is to do nothing about it, and let it grow.

    So the challenge for muslims is to see how they are going to handle this issue. Will they stop it, or let it grow? If they let it grow, then it is their fault that it is there.

    marianne
    http://heavenawaits.wordpress.com/

  12. sebagai umat islam yang bertaqwa tentunya hati kita pasti tergerak dan mengerutkan dahi kepala kita. perasaan tidak senang dan benci akan pencipta film fitnah akan secara otomatis berada dalam pikiran kita. karena sebagai umat islam kita kita tidak akan rela apabia ada orang yang menghina agama kita. itu adalah benar
    namun apabila kita terprovokasi untuk membuat kegiatan atau perbuatan anarkhis dengan membenci seluruh orang belanda dan mengucilkannya dalam lingkungan kita serta berusaha untuk memukl balas akan film tersebut. jelas ini sudah terlampau jauh dan jelas dengan begitu WILDER lah pemenangnya .
    apa yang harus kita buata adalah memberikan buti kepada duni bahwa islam bukanlah agama yang digambarkan secara fitnah dalam film FITNA. islam adalah agama yang penuh dengan kedamaian yang memegang teguh toleransi antar umat beragama seperti yang dicontohkan oleh baginda nabi besar rosulullah SAW. smoga allah memberikan petunjuk bagi orang-orang yang fasik

  13. sebenarnya yg teroris mereka sendiri. klo bangsa islam yg perjadi peperangan mereka orang barat mengatakan orang-orang islam suka kekerasan, padalah mereka sendirilah yg suka memancing peperangan…liat aja bangsa belanda dan eropa lainya suka menjajah negara kecil dan berkembang.dengan seribu satu alasan mereka menghalalkan pembunuhan! liat Amerika apa yg mereka perbuat pada Iraq?apa AS menemukan senjata pemusnah masal?nggak kan ?!! Mereka bangsa Eropa memang Penjajah!!!!! dan Belanda dengan Filmnya kini tak ada bedanya dengan BUSH!!!! Dunia memang makin dekat kiamat!!! bersiap-siaplah…..!!!!!!!

  14. hmmm…nih film kontroversi bgt kenapa sih.
    sori lom pernah liat filmnya.
    cuman dari sudut pandang ak sendiri sebagai orang beragama.
    kan dalam tiap agama dilarang menceritakan keburukkan orang alias gosiip.
    yah sebaiknya masalah gini2an nggak usah dipikir panjang2 biar Tuhan sendiri yg menghukumnya.
    kalo kita umat beragama buat apa bertindak dengan demo2 segala.
    kita punya akal budi, kita juga percaya adanya karma/azab yg Allah berikan kalo memang orang itu salah bgt.
    dah diemin aja biar yg bikin tanggung akibatnya ndiri.

  15. Cuma ingin sedikit mengoreksi Rina
    Islam agama Allah….Maha suci Allah…–> Plis deh semua agama itu yang bikin manusia… Tuhan itu ga pernah dalam sejarah dan kitab apa pun membuat agama. Yang membuat agama adalah manusia dan karena manusia memiliki penafsiran berbeda2 makanya agama ada banyak ga cuman 1. Dan terlepas dari berhasil atau ga film fitna dalam memprovokasi, itu tergantung dari reaksi kita sendiri. kalau kita akhirnya terpancing untuk marah dan menunjukkan kemarahan itu dengan anarki, berarti memang terbukti bahwa muslim itu anarkis dan inferior karena tidak bisa menggunakan cara yang lebih elegan untuk menanggapi provokasi murahan dari pembuat film fitna itu. Dan sebaliknya

  16. Ass.wr.wb
    Gua terus terang belum pernah nonton film gituan. Tapi kalau gak salah gua pernah baca ayat al-quran yang menerangkan “sesungguhnya yahudi dan nasrani tidak akan senang sebelum umat Islam mengikuti cara mereka” Sekarang mari instropeksi diri. Sudah berapa banyak kebudayaan yahudi dan nasrani yang telah kita adopsi dalam kehidupan sehari-hari. Contoh: sekarang dalam jamuan makan di tempat mewah. Jarang sekali disediakan tempat duduk. Sedangkan Islam mengajarkan kalau kita sedang menyantap jamuan jangan dalam keadaan berdiri. Yang ironisnya, banyak peserta nya orang Islam. Dan dengan bangganya mereka melakukannya. Jadi kesimpulan menurut gua, kita sebagai orang Islam harus tahu nilai-nilai ajaran Islam. Jika kita semua sudah mengamalkan ajaran Islam sesuai dengan yang dicontohkan nabi kita Muhammad S.A.W. Maka pasti pertolongan Allah akan turun.

  17. Untuk Sdr. Wilder’s yang saya homati,

    Saya yakin dengan segala keberanian untuk membuat film Fitna, saya yakin bahwa Sdr tidak melawan Tuhan, tetapi Sdr. Wilder’s melawan Muhammad dan Allah ciptaannya.

    Berjuanglah terus untuk menyataka kebenaran, jangan takut dengan ancaman muslim itu semuanya untuk menutupi segala kebohongan mereka.

    Kita harus waspadailah supaya ajara-ajaran yang sesat mereka, karena banyak nabi palsu seperti Muhammad ini akan muncul dimana-mana dengan memakai nama Allah ciptaan bangsa Arab.

    Seperti Ali Sina mengatakan: Quran menyesatkan banyak orang, inilah kita harus berani menyengkirkan mereka membawa kembali mereka yang tersesat dengan ajaran Quran ciptaan Arab.

  18. haloo. Mr. nunusaku…. semoga ALLAH Membukakan Hatimu yg telah tertutup dan Hitam Pekat agar kamu bertobat!!!!!
    Hanya hati2 orang yang tertutup dan Hitam Pekat yang menyatakan Al-Quran menyesatkan Umat Manusia. kalau Al-Quran benar buatan manusia ayo buktikan!!! anda buat Al-Quran palsu (mengganti beberapa ayat) Klw Al-quran yg anda buat tidak ketahuan….. sy setuju dgn pendapat ali sina. jangan asbun.

  19. my advice to anyone any where is never let shit in your head affect the way you treat people just because ur down with whatever religion doesnt mean u shouldnt respect ur fellow man/woman, dont make life shittier than it has 2 be, what else can i say?? feelin the love and a good sense of peace and wellbeing feels amazing so dont get involved with any bullshit just try 2 hav fun in life coz were only here 4 a short time and i kno how im gonna live my life………… if u feel wat im sayin mail mise..

  20. Saya sarankan umat muslim di dunia jangan terprovokasi atas film fitna, saya meyakini si wilders dengan keterbatasan (sangat)pengetahuannya, ingin mencari sensasi & popularitas , dan terbukti dia berhasil. sementara umat muslim sibuk , dia sedang tersenyum puas . Yang penting kita berusaha agar film itu masuk tong sampah ., dan jgn kita balas dia . wasalam

  21. hweiro wenmzs szdkln kdsfen jsof odsinlkx jaokf clvll zxkvnz,vxc lkxv zkld nvloci c djozikd fvg noiaos dkfnv. nviod sondvl

    ok. I can do this too. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s